PROMO untuk bulan ini...!!! Uang muka hanya 3 jutaan,BONUS TAMAN , PAGAR TAMAN,PDAM DAN LAMPU PJU,BUNGA CUMA 8,5 % FLAT selama masa kredit...(Stock Terbatas)

GREEN TAMAN SARI

Kamis, 28 April 2011

MENCARI VILA dengan harga subsidi GREEN TAMAN SARI tempatnya.....!!!


PERUMAHAN GREEN TAMAN SARI  menawarkan kepada anda konsep Perumahan/Vila konsep Regency dengan harga subsidi pemerintah harga sangat murah(selama promosi) dengan kualitas yang sangat baik,silahkan kunjungi ke lokasi kami secepatnya karena perumahan ini juga rumah yang bersubsidi pemerintah yang jelas siapa cepat dia dapat dengan syarat belum mempunyai rumah,dengan lampiran dari surat kelurahan/desa atau juga bisa dari instansi kerja terkait.jangan lewatkan kesempatan emas ini sebelum anda gigit jari..!terima-kasih atas partisipsi anda untuk mewujudkan masyarakat sejahtera seutuhnya.
Silahkan anda hubungi Customer service kami di telp.0335.764.2022
Head Office JL Raya Dringu 354 probolinggo.

1 komentar:

  1. BengkeL Las & Pengerolan pipa *** SINAR BULAN *** di JL. Kolonel Sugiono 12 A / 2 , Kota Malang - Jawa Timur ( Indonesia ) berdiri sejak 1970 hingga sekarang.
    Telp : ( 0341 ) 210 5757 , Hp : 0812 1601 9980
    Menerima pengerjaan Besi / Stainless >>>
    # Pengerolan BERBAGAI UKURAN : PIPA BULAT / KOTAK / GEPENG , PLAT , SIKU , STRIP , KANAL U bentuk SPIRAL , TEKUK L , KERUCUT , LENGKUNG .
    ( Website >> wordpress / blogger SINAR BULAN KOTA MALANG )

    BalasHapus